Strangers' Pages

Minggu, 21 Agustus 2011

Dua Macam Perhambaan

Kita sebagai manusia bisa jadi hamba Allah dan hamba Iblis (dosa).. Dan kita ga bisa jadi hamba keduanya..
(Contohnya : aktif gereja, serius sama Tuhan,, tapi juga mau nikmatin kenikmatan duniawi.. Jadi kita mau tinggal di dua 'dunia'..)
Itu jelas ga bole !! Coz Tuhan ga suka sama org yang plin-plan, suam-suam kuku, gak panas gak dingin, gak putih gak hitam.. Tuhan bakal 'muntahin' org yg kayak gitu !!!
Kalo mau hidup kudus, ya hidup kudus 100%,, kalo mau rusak, ya rusak 100% aja..
Jangan setengah-setengah !!




Wahyu 3:15-16
"Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku."


Tapi bukan berarti kita bole hidup dalam dosa !!
Coz dulu kita emang hamba dosa, tapi karna kasih karunia Allah kita sudah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.. [Roma 6:17-18]
Kalo dulu kita sudah menggunakan tubuh kita sebagai alat yang membawa kecemaran, sekarang kita harus menggunakan tubuh kita sebagai alat yang berbuat kebenaran & membawa kekudusan.. :)


Waktu kita jadi hamba dosa, kita bebas dari yang namanya kebenaran. Semuanya itu membuat kita merasa malu, karena setelah itu buahnya cuma kematian..
Tapi sekarang setelah kita dimerdekakan dari dosa (dan sudah jadi hamba Allah) kita beroleh buah yang membawa kita kepada pengudusan dan setelah itu hidup yang kekal.. :)


Roma 6:23
"Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita."






by :
Alexander Lc
(August 20th, 2011)

Tidak ada komentar: