Strangers' Pages

Minggu, 21 Agustus 2011

Mati & Bangkit Dengan Kristus

Roma 5:20
"Tetapi hukum Taurat ditambahkan, supaya pelanggaran menjadi semakin banyak; dan di mana dosa bertambah banyak, di sana kasih karunia menjadi berlimpah-limpah,"


Kalo gitu kota bole hidup dalam dosa donk, biar kasih karunia semakin banyak ??
Jawabnya : GAK BOLE !!
Soalnya kita yang sudah dibaptis di dalam Kristus tuh udah dibaptis dalam kematian-Nya. Jadi kita telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia dan dibangkitkan oleh kemuliaan Bapa, sehingga kita bisa memperoleh hidup yang baru.. :)
Karena manusia lama kita telah disalibkan, seharusnya kita bukan hamba dosa lagi.. [Roma 6:7]
Tapi itu juga tergantung dari diri kita sendiri, kita tetep mau hidup dalam dosa ato mau lepas dari dosa.. Inget, Tuhan tetep ngasi pilihan sama kita.. :)


Dan kita harus tau bahwa kita telah mati bagi dosa dan sekarang kita hidup bagi Allah dalam Yesus Kristus. "Sebab itu hendaklah dosa jangan berkuasa lagi di dalam tubuhmu yang fana, supaya kamu jangan lagi menuruti keinginannya. Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran." [Roma 6:12-13]






by :
Alexander Lc
(August 20th, 2011)

Tidak ada komentar: