Strangers' Pages

Minggu, 21 Agustus 2011

Pengharapan Tidak Mengecewakan

Hola Strangers~
Gimana kabarnyaa ?? Pasti luar biasa kaan ???
Hohoho,, XD


Aku mau share something niih.. :)


Tadi (Minggu, 21 Agustus 2011) aku bangun kesiangan.. Soalnya tadi malem ada temen yang telpon, dia cerita2.. Aku baru tidur jam 4 subuh, dan bangun jam 11.40an.. -_-"
Abis buka mata, aku langsung liat HP (mau liat jam + ngecek ada SMS ato gak).. Eh, ternyata ada SMS dari temenku yang inisialnya JL kalo dia mau jemput aku jam 12.. Aku langsung panik sendiri,, takut kalo telat ke gereja..
Akhirnya aku bales SMSnya gini, "Waduh masbro, ni barusan bangun.. >_<".. Setelah SMS gitu aku langsung cepet2 mandi.. Dan aku selesai mandi pas jam 12 (Biasanya aku kalo mandi bisa stengah jam.. :p)..
Trus aku tungguin JL sambil cek FB + Twitter..


Jam 12.10 HPku bunyi,, aku kira SMS dari JL yang ngasi tau kalo dia udah di depan rumahku.. Ternyata enggak,, dia SMS kalo dia abis selesai doa dan waktunya uda mepet, jadi dia tanya aku bisa berangkat sendiri ato gak.. Lah aku langsung bingung, soalnya udah ga ada supir & om sama tante mau nganterin nenek ke bandara,, jadi ga ada yang nganter..
Trus aku uda punya pikiran buat ga ke gereja.. Ya rada gimanaaaa gituu.. Kecewa (bukan sama JL, tapi gara" ga bisa ke greja), berharap banget pengen ke gereja,, tapi ya mau gimana lagi.. :(
Aku juga salah sih, ga bisa bangun pagi.. Kalo bisa bangun pagi, aku bisa ikut ke grejanya om + tanteku..
Akhirnya setelah galau2 sendiri, si JL SMS lagi kalo dia mau njemput aku.. Ehh,, aku langsung kaget2 seneng.. Hahaha,, XD
Dan Puji Tuhan, coz kita sampe di greja tuh sebelum ibadahnya mulai.. :D


Aku langsung inget kalo aku pernah baca ayat yang intinya tentang 'pengharapan tidak mengecewakan',, tapi aku lupa ayatnya ada dimana.. Aku langsung nyari,, dan akhirnya ketemuuu.. Hehe,, :p
Ini loh ayatnya :


Roma 5:5
"Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita."




Disini aku bisa ngambil kesimpulan.. Kalo pengharapan kita sama Tuhan tu ga akan membuat kita kecewa selama apa yang kita harapkan tuh baik & benar dimata Tuhan.. :)


Jadi buat kalian para Strangers, jangan takut kalo mau berharap apapun sama Tuhan.. Tuhan ga akan membuat kalian kecewa kok.. ^^
Tapi inget,, kalo apa yang kalian minta tuh harus baik & benar mata-Nya.. Dan kalo menurut Tuhan apa yang kalian minta tuh udah pas waktunya, Tuhan bakal ngasi itu semua ke kalian.. :)
Dan kalian ga bole sombong kalo uda ndapetin apa yang kalian mau.. Coz itu semua karena Tuhan, bukan karena kekuatan kita sendiri..




Yakk,, sampe disini dulu.. Hohoho,, :p
Thx buat Strangers yang sudah mau menyisihkan waktunya buat membaca cerita saya..
Semoga cerita saya ini bisa memberkati para Strangers.. :)


Gbu,, ^^






by :
Alexander Lc
(August 21st, 2011)

Tidak ada komentar: