Strangers' Pages

Selasa, 05 Juli 2011

God Spoke to Me In My Dream

Hei hei hei..
Aku mimpi'in sesuatu tanggal 30 Juni kemarin..
Dan aku pikir, ga ada salahnya kalo ini di share.. :)




Di mimpi itu, aku lagi jalan di mall bareng sama tmn'ku yg berinisial AR..
Di mall itu aku masuk di sebuah toko (aku lupa itu toko apa'an).. Lalu si AR pergi ke toilet, jadi Aku sendirian di toko itu..
Waktu itu aku lagi liat-liat barang di pojokan toko,, tiba-tiba aku denger suara..
Aku pikir itu suara dari HP'ku, ternyata bukan..


Suara itu bilang gini : "Ayo bertobat, ini sudah akhir jaman."
Aku ngejawab : "Ga mau,, ini kan sudah akhir jaman.. Sebentar lagi Tuhan dateng dan aku uda ga punya waktu lagi buat ngerasain kenikmatan duniawi.. Jadi aku mau pake waktuku sekarang buat ngerasain semua kenikmatan duniawi.."
Terus suara itu jawab gini : "Aku mengingatkan kamu untuk bertobat karena ini sudah akhir jaman.. Kalau kamu tidak bertobat, kamu akan menerima hukuman kekal setelah semuanya selesai.. Aku mengingatkan kamu karena Aku tidak ingin kamu menerima hukuman kekal.."


Setelah itu AR balik dari toilet dan kita langsung pulang naik mobil..
Di mobil ada mama dan tante'ku.. Aku cerita ke mereka tentang apa yang terjadi di toko itu..
Mereka bilang kalo aku baru saja mendengarkan suara Tuhan secara langsung.. Mereka juga bilang kalo Tuhan masih sayang sama aku, jadi Tuhan masih mau mengingatkan aku..


Setelah itu aku terbangun..


Aku bingung,, kenapa aku mimpi kek gitu.. Anehnya, aku barusan kenal sama AR tanggal 27 Juni di retret Army of God Camp,, tapi kenapa di mimpiku ada dia..
Singkat cerita, hari Jumat tanggal 1 Juli aku dateng ke CG (Connect Group)'nya AR.. Di sana AR sharing kalo dia denger suara dari Tuhan kalo Tuhan uda capek buat mengingatkan anak-anak'Nya yang masih tinggal di dalam dosa dan Tuhan mau percepat kedatangan'Nya tanpa peduli sama mereka..
Dan,, pemimpin CG'nya juga kotbah tentang akhir jaman.. Aku makin bingung + heran,, kok bisa sih 3 orang diingatkan tentang topik yang sama, tentang akhir jaman.. :s
Setelah CG selesai, aku cerita ke AR tentang mimpiku itu.. Dia juga heran,, kenapa dia ada di mimpiku..
Lalu aku juga cerita ke pemimpin CG tentang mimpiku itu.. Dia bilang kalo Tuhan memang mau ingatkan kita semua tentang akhir jaman.. Dan Tuhan bikin peneguhan lewat 3 orang ini (aku, AR, & pemimpin CG)..
Setelah itu aku baru paham kalo Tuhan uda mengingatkan aku secara langsung..


Hmm,, aku menganggap bahwa Tuhan masih mengasihi orang bebal (peranku di mimpi) yang menolak Dia.. Dan aku bakal bilang ke orang bebal itu 'bego' kalau mereka tetap menolak Dia setelah mereka diingatkan..


Heii,, kurang baik apa sih Tuhan kita ??!!!
Dia uda rela disalib demi menebus dosa-dosa kita.. Dan kita mau tetep ngebales Dia dengan berbuat dosa lebih banyak lagi ??!!!
Bayangin aja gimana kalo kita buat dosa 1x, Dia disalib 1x juga..
Tega ga kamu ngeliat Tuhan'mu disalib berkali-kali cuma demi kamu ??
Kalo ga tega ya uda,, STOP berbuat dosa lagi !!
Ga usah pake kata nanti ato besok ato apapun lah buat stop dari dosa & bertobat..
Kalo mau bertobat sekarang,, it means NOW !!! Saat ini,, hari ini,, jam ini,, menit ini,, detik ini !!!
Doa sama Tuhan, minta maaf & ga usah pake ngelakuin dosa lagi..
Tuhan pasti maafin kamu kok, kalo kamu bener-bener mau bertobat.. :)




Sampe sini dulu deh..
Thx buat yang udah mau baca.. :)
Gbu,, ^^

Tidak ada komentar: