Strangers' Pages

Senin, 04 Juli 2011

Strangers World Chronicles

la la la~
akhirnya saya punya Blog !!!
(hari ini tanggal 4 Juli 2011,, jam 11.10 PM)
wkwkwk.. :p


well,, tujuan saya melahirkan (hebat kan,, cowo bisa melahirkan.. :p) blog ini cuma buat share-share aja sih..
terutama share tentang apa yg terjadi di kehidupan rohani saya.. hohoho.. :D


ga tau kenapa kok tiba-tiba kepikiran pake nama "Strangers World".. :s
yaah,, siapa tau aja ada orang asing (orang di luar Tuhan) yang dateng ke blog ini jadi bertobat (menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan JuruSelamat & kembali ke jalan yang bener) setelah baca-baca sharing'an saya..
Amiiiin !!!!
hahahaha.. :p


ya udah deh,, sampai sini aja kata-kata pembukanya..
silahkan membaca dan selamat menikmati hidangan rohani dari apa yang sudah saya alami bersama Tuhan.. :)




note :
o iya,, mohon dimaklumi kalo kata-katanya masih belepotan..
coz ini pertama kalinya saya bikin blog + mengetik sesuatu yang panjang.. :p






Strangers World's owner,
Alexander Lc

Tidak ada komentar: